06 December 2010

emosi jiwa

Hari Kejepit Nasional : bukannya santai, malah banjir DO & Invoice. Huahhhhhhh.. kerjaan ohhhhhh kerjaan... kok datengnya ga sopan siy.. niat mau plg jam 5 teng, eh keluar kantor jam setengah 8, masih harus bawa pulang kerjaan, hujan pula :(
Terpikir mau duduk nyaman didlm taxi menuju rumah,, tapi akal sehat bicara dan hasilnya naik bus 510 lagi, hihihihih.. "save money for more important things"
Lagi pula manja tuh bukan gw banget.. selama tubuh ini masih sehat dan mampu, naik bus kenapa ga???

btw, lagi ga mood makan nih.. ga napsu.. bagus sih biar langsing,, tp maag gw juga terancam kambuh. ditambah lagi ada orang2 menyebalkan yg membuat napsu makan gw hilang ga bersisa. Kenapa ga bisa liat gw tenang dikit sih ?? pls, taun ini aja gw ga ikutan sibuk dulu ya.. udah overload nih otak gw. lagipula, biasanya kalian kan yg paling ambisi ngatur,, sekarang saatnya nih.. show on temans.. tunjukin apa yg bisa loe buat ? siapa tau bisa lebih baik saat gw ga ikutan sibuk. we'll see,, ok !!
jangan cuma bisa ngatur2 bak bu bos aja, bos yng benar harusnya bisa handle kalo anak buahnya ga ada. ckckckckckckckck ;p

emosi jiwa...........

No comments:

Post a Comment