05 December 2010

Mingguku..

sing : "hari minggu.. hari yang mulia, itu hari Tuhanku.. Ia bawa rasa bahagia masuk dlm hatiku" bener juga tuh lagu..
Hari Minggu bener2 hari mulia dahh... hampir sepanjang hari habis di gereja. kadang nyokap bilang, rajinan gw dari pendeta n karyawan kantor gereja.. hahahahah
Gimana ga, pagi jam 7 udah caw pelayanan skolah minggu, trus evaluasi,, rapat natal,, ngawasin ulangan untuk anak2 yg butuh nilai agama di sekolahnya,, pulang bentar cuma buat mandi dan ganti baju,, jalan lagi ke gereja,, waktunya diri gw sendiri beribadah. Eh tapi ibadah plus2,, sekalian diberdayain jadi prokantor maksudnya,, heheheh.. sampe rumah udah jam 8 mlm.

wewwwwwww.. kalo dipikir2,, sabtu minggu gw, lebih sibuk dr hari kerja. mantaBBBBBB !!!
Tapi yang menakjubkan adalah, gw tetep ngerasa ada sukacita yg ga bisa diganti dengan kegiatan lain, saat gw sibuk dengan berbagai pelayanan itu. Apalagi waktu melayaniNya lewat anak2 kecil. it's so amazing,, ga cukup diungkapin dengan kata2 deh..

Tapi kadang gw mikir siyy apa pelayanan gw ini menyukakan hati Papa ?? apa yg gw buat ini benar ?? jangan2 pelayanan yg gw lakukan sama persis dengan roti gosong, telur mentah dan kopi pahit yg dibuatkan anak cacat untuk Papanya, dan sang Papa menerima dengan senang hati :)

Hihih.. malem gini kegiatan gw ngegosip. lagi ngegosip sama eve..
sekarang beralih ke rencana natal kantor Palyja & Frisian Flag..
btw, Desember ini penuh berkat, dpt job natal kantor 2 sekaligus, palyja & Frisian Flag Indonesia. Moga2 bisa kasih yg terbaik deh..

No comments:

Post a Comment