15 August 2012

Sleepy but can't sleep

Badan capek bgt, kalau bisa teriak mungkin udah teriak minta istirahat dalam tidur yang nyenyak,, pengen bgt tidur, tapi mata ini ga mau diajak tidur.
Tuhan.... Venny ga suka sama kebiasaan baru ini :(

Hmmmmm.... hari ini dapat pelajaran apa ya ?? let me thinking,,,

ahhhh iya tadi siang gw sama temen-temen Finance pergi ngelayat ke Rumah Duka di Bekasi. Mertuanya temen meninggal. Trus dapat cerita dari dia, almarhum papa mertuanya memang punya penyakit darah tinggi. Tapi beliau meninggal justru waktu beliau dalam kondisi sehat bukan saat sedang sakit atau karena penyakit hipertensinya. Tepatnya beliau dipanggil pulang oleh Tuhan tanpa diduga.
Wahhh,, waktu teman gw cerita, ada sebagian hati dan pikiran ini yang terhentak kaget, seakan diingatkan bahwa gw pun bisa dipanggil pulang kapan saja oleh Tuhan. Nah,,, masalahnya adalah sudah siap atau belum ?? apakah panggilan itu akan datang saat gw sedang berjaga-jaga dan berdoa ?? apakah masih banyak hal yang seharusnya sudah gw lakukan tapi demi kepentingan diri sendiri gw ga lakukan ?? sudahkah gw berfungsi jadi alatNya yang indah ??
PR banget tuh buat gw. Mulai hari ini, harus berpikir belum tentu ada kesempatan lain, belum tentu masih ada hari esok, jadi apa yang bisa dilakukan hari ini, lakukan hari ini juga dan lakukan yang terbaik,, ya harus yang terbaik karena bisa jadi itulah kali terakhir gw bisa kasih yang terbaik :)
Selama ini, gw masih terlalu santai, masih sering terlena sama pesona-pesona dunia. Kadang yang Tuhan mau gw lakukan malah gw move to end on my list to do. Kadang yang harusnya daily jadi weekly bahkan monthly. Parah yaaaa...

Haduhhh belum ngantuk juga,,, yang diharap juga lagi butuh istirahat. Don't be selfish Venny !! Learn to understand him and be patient !! wo ai ta, wo xian ta

No comments:

Post a Comment