06 March 2011

Give my best only to U

Terima kasih Tuhan untuk segala berkat, karunia dan talenta yang Kau beri. Terima kasih untuk hikmat, keberanian, kemampuan dan kepercayaan diri yang Kau hadirkan dalam diriku. Mampukan aku untuk menggunakan semua pemberianMu untuk memuliakan NamaMu.

Hari ini gw bener2 merasa lega, tugas berat jadi prokantor ibadah HUT ke 25 GPIB Karunia selesai sudah. Banyak hambatan, banyak tantangan, banyak pencobaan dan pergumulan, tapi Tuhan tidak pernah mempermalukan anak2Nya. Janji itu kembali gw rasakan benar2 nyata dalam hidup ini. Ibadah berjalan baik & lancar, jemaat antusias menaikkan pujian bagi Tuhan, tim Musik berhasil memberikan yang terbaik yang mereka bisa untuk Tuhan. Kantoria memberikan suara terbaik yang Tuhan beri untuk kemuliaan NamaNya.

Semua ini bukan karena kehebatan gw sebagai prokantor atau indahnya suara kantoria atau
hebatnya permainan musik tim musik, tapi karena Tuhan yang beri kemampuan. Karena Roh Kudus yang bekerja dalam tiap pribadi, mengalahkan segala pencobaan.

Sebagai manusia yang penuh keinginan daging, gw sempat merasa bangga diri, tapi gw tau pasti,, kalau bukan karena Tuhan, gw bukan siapa2 dan gw bukan apa2.

Terus bekerja didalamku Tuhan, aku rindu lebih lagi, pakai aku lebih lagi Tuhan. Pakai aku untuk pekerjaan2 yang lebih besar lagi Bapa. Persiapkan aku Tuhan.. Ini aku.. Pakai aku...

No comments:

Post a Comment