01 March 2011

Penjaga Israel

Yehekiel 9: 6-13

Yehezkiel dipanggil sebagai penjaga Israel.

Penjaga : bertugas menjaga. Harus Fokus, Hati-hati, Siap Siaga. Tidak boleh lengah atau tertidur. Kalau lengah akibatnya bisa fatal bagi orang2 yang ia jaga.

Israel : Keras kepala, tegar hati. Israel itu cerminan hidup manusia, termasuk manusia yang hidup dizaman sekarang ini, yang ada di sekitar saya, bahkan mungkin saya sendiri.

Saya merasa Tuhan juga memangil saya untuk menjadi penjaga. penjaga bagi Israel2 masa kini.

Apa yang saya tahu, apa yang Tuhan ajarkan kepada saya harus saya bagikan kepada orang lain. Tidak diam atau berkata benar atau boleh saat harus berkata salah atau tidak. Katakan Ya jika Ya, Tidak jika Tidak. Kalau tau tapi diam, Tuhan akan minta pertanggungjawaban saya. Kebenaran yang saya terima, harus saya teruskan kepada orang lain.

Komitmen : belajar menjadi seorang penjaga yang selalu siap, belajar bertanggung jawab atas tugas yang Tuhan berikan.

sharing result - vny,choky,sam

No comments:

Post a Comment