02 July 2011

BALI 2011 part 1

Selasa, 7 Juni 2011 lalu, gw berangkat ke Bali. Pesawat 19.20 WIB, bersama k'ita Jamlean.
2 orang yang sama2 belum pernah ke Bali. Di pulau Dewata itu udah ada K' Ika yang nunggu gw n k' ita.
Jam 9.45 waktu Bali gw menginjakkan kaki di pulau itu. Wewww.. i'm truly in Bali.
Malam itu gw nginep dirumah K' Dodo. Terasalah betapa pentingnya menjaga hubungan baik dengan setiap orang. Kalo ga ada k'dodo, pastinya kita keluar extra cost buat sewa penginapan.

Rabu 8 Juni 2011, Tasya n tine jemput kita di rumah K' dodo (Daerah Denpasar).
Trus kita langsung ke penginapan di jl. WR Supratman - Denpasar. Jemput Eva n Ade ke ngurah rai, makan siang nasi pedes, trus langsung ke Tanah Lot.
Tiket masuk tanah lot ga terlalu mahal, tapi lupa berapa harganya, disana kita beli topi, biar muka ga kebakar, harga topi ditanah lot Rp. 20rb - Rp. 35rb, lumayan lah ya.. View-nya keren banget.

Ini nih foto tanah Lot :








Sayangnya sunset yang ditunggu2 ga seindah yang diharapkan, karena ada awan gelap yang membuat matahari tidak terlihat tenggelam ke laut tapi ke masuk ke dalam awan2 itu, makanya saya ga tag foto sunsetnya.

Time to dinner... bingung mau makan dimana, akhirnya pilihan jatuh ke KFC. Hahahah.. jauh2 ke Bali cuma makan KFC di kuta :p

No comments:

Post a Comment