22 July 2011

Sukacita datang setiap pagi

Pagi ini gw begitu malas pergi kerja,, ada niat ambil cuti mendadak or cuti sakit :)
Puji Tuhan iblis pembisik kemalasan kalah. Gw pun berangkat.
Di dalam bus 510, gw buka FB dan iseng baca message di inbox gw.
Judul pesan itu : Sukacita datang di pagi hari.
Penulisnya berkata : "Ketika kau bangun setiap pagi, Allah mengirim paket khusus sukacita, datang mengetuk di depan pintu. Ketika kau bangun dalam iman dan membuat pernyataan bahwa "ini akan menjadi hari yang baik," - kau tahu apa yang baru saja kau lakukan? dengan pernyataan tersebut sesungguhnya kau telah membuka pintu bagi sukacita yang akan menghampirimu. Kau baru saja menerima karunia sukacita yang Allah kirimkan. Masalahnya adalah bahwa beberapa orang tidak pernah membukakan pintu.
Sukacita telah mengetuk selama berbulan-bulan, bertahun-tahun dan berkata, "Ayo Biarkan aku masuk!! Kau bisa bahagia! Kau akan ceria! Kau dapat menikmati hidupmu!" Tapi kenyataannya orang-orang tersebut tidak mau membukakan pintu...
Aku tidak tahu tentang Kamu, tapi aku memutuskan bahwa aku akan membuka pintu untuk kegembiraan/sukacita. Aku akan bangun setiap pagi dan berkata, "Bapa, terima kasih atas hari yang indah bagiku. Aku akan bahagia, Aku akan menikmati hari ini. Aku akan mencerahkan kehidupan orang lain. Aku memilih untuk menerima hadiah sukacita yang dari pada-MU, hari ini!""

Setelah baca pesan itu, gw pun berkomitmen akan menyambut sukacita ke dalam kehidupan gw setiap pagi. Pagi tadi gw yakin dengan iman & penuh pengharapan kalau hari ini akan ada sukacita dan kegembiraan.

Dan apa yang gw alami hari ini benar2 membuktikan iman & harapan gw. Wow.. luar biasa, Tuhan jawab iman & harapan gw langsung :)
Hari ini gw terima surat keputusan naik grade di kantor,, it means naik gaji !!!!
Trima kasih Tuhan doaku mengenai masa depan karirku sudah Kau jawab. Bener2 ga salah pilih kalau mempercayakan masa depan kita kepada Dia Sang Pencipta.

Mulai hari ini, gw akan selalu menyambut setiap hari baru dalam kehidupan gw dengan penuh sukacita, karena gw tahu Yesus sumber sukacita selalu berjalan bersamaku mengarungi lika liku kehidupan.

Thanks Lord.. I love U

No comments:

Post a Comment