22 July 2011

BALI 2011 part 4

Setelah lunch di GWK, 6 anak Jakarta melanjutkan perjalanan ke Dreamland. Wow.. ini bener2 cocok dengan namanya !! pantai impian !!! kalau dilihat dari atas, pantai ini bener2 cantik, keren banget. Untuk sampai ke pantai, kita harus menuruni tangga yang lumayan tinggi, ditambah waktu itu matahari bersinar terik.
Sampai dipantai.. wahhh.. gw terpesona lihat deburan ombaknya. inilah yang membuat banyak turis mancanegara & lokal betah surving berjam-jam. Ga peduli kulit jadi keling,, yang penting nikmatin deburan ombaknya. Dreamland Beach bener2 bersih, pasirnya lembut, ga ada karang, jauh banget deh sama pantai2 di jawa :)





setelah puas main ombak di dreamland kita ke padang-padang beach. Untuk masuk ke pantai ini perjuangannya juga luar biasa. Jalan masuknya kayak Goa-Goa gitu, lumayan panjang tangga Goanya, cukup bikin berkeringat dan ngos2an. Sampai dipantai, isinya hamparan bule telanjang di atas pasir. Gila ya mereka berjemur berjam-jam demi meng-cokelatkan kulit. sementara gw mati2an pengen putih, weleh2....
Anehnya lagi... tuh bule ngeliatan kita,, seakan-akan kita 6 makhluk aneh masuk kawasan mereka. hahahahahah... ga salah tuh bule dan pale ??? ini negara gw,, harusnya gw yang aneh ngeliat loe,, kok jadi loe yang ngeliatin gw ???
Tapi mereka ramah kok. Oiya dipadang2 kita ketemu turis asia juga, dari thailand kayaknya, trus kita gantian foto. Padang2 beach indah dengan tebing2nya yang tinggi, kayaknya sering dipake shooting tuh... karangnya juga banyak, besar2 dan kasar.
Seru deh pokoknya... dari dreamland ke padang-padang...
beach to beach :)

No comments:

Post a Comment