08 January 2011

Melayani.. Melayani.. Lebih Sungguh

"Melayani.. Melayani lebih sungguh.." ini harus jadi motto baru hidup gw di 2011. Bener2 terasa dampaknya. akhir tahun '10 & awal tahun '11 benar2 merasakan berkat Tuhan mengalir lewat pelayanan anak yang selama ini gw jalani. Dpt 2 event natal Kantor (PALYJA & FRISIAN FLAG INDONESIA), dipercaya Tuhan pegang pelayanan ditempat yang lebih besar. Terbuktilah di hidup gw, kalau setia & sungguh melakukan perkara kecil, Tuhan pun tak ragu2 memberikan perkara yang lebih besar.
Ga sabar menanti kejutan berkat apa lagi yang akan Tuhan berikan sepanjang 1 tahun ke depan. Papa, berkati hati & tubuh ini, agar keduanya boleh seiring sejalan menuju 1 tujuan, melayani Engkau dlm setiap hal. Kalau aku jatuh dalam pencobaan, jangan biarkan aku jatuh terlalu dalam dan tidak dpt bangkit lagi. Pegang tanganku bahkan gendong aku, saat aku tak mampu berdiri lagi.
Bersyukur punya teman2 pelayanan yang kompak : Eva, Sonya, Ika, Ita, Bella, Ade, Fajar, Nyong, Lius.

No comments:

Post a Comment