13 January 2011

Pencobaan

Hari ini hari yang penuh warna.. Aku tahu Tuhan bersamaku sepanjang hariku ini.
Pagi2 hujan,, Suara yg ga asing lagi berbisik : "Hei.. cuti mendadak aja ! diluar hujan.. ngapain hujan2 ngantor ?? hoammmmmmmm.. masih ngantuk berat lagi, udah tidur aja !!" Tapi gw menang, score 1 - 0 vny VS Lucyver

Sampe kantor,, perut terasa lapar. Melirik Tukang soto ayam & bubur ayam pake ampla, Iblis langsung ambil peluang : "Laper.. ayo baru jam 8 kurang dikit, beli makan dulu, sarapan penting loh.. makan sedikit ga akan bikin sakit lah.." Eits.. tapi gw udah bawa apel buat sarapan, makanan sehat untuk tubuh ini. Sekali lagi vny menang.
Score 2 - 0 vny VS Lucyver.

Sorenya.. Sharing bareng Choky & Samuel. seru bgt.. sharing tentang pencobaan. ternyata pencobaan itu senjata utamanya Iblis !! dia mengintai setiap titik kelemahan kita, dan masuk ke momen itu untuk membuat kita jatuh. Tapi ada cara untuk menang lawan cobaan Iblis, taat, berserah penuh sama Yesus. Kalau Yesus sudah menang lawan Iblis, Dia juga akan mendampingi kita memenangkan kita dari setiap cobaan Iblis. Tapi syaratnya, BERSERAH PENUH. Ijinkan DIA yang kemudikan hidup kita, maka kita akan selalu menang bersamaNya.

Thanks God for this sharing community. Gw suka & terpesona sama cara Tuhan. Cara Tuhan bertindak di setiap segi kehidupan gw. Gw terpesona sama CintaNya. Gw tersanjung, karena gw begitu berharga di mataNya. I love U Lord..

No comments:

Post a Comment