22 January 2011

Roma 8 : 31-39

Masih ingat dengan jelas topik bible sharing kamis lalu.

Roma 8 : 31 - 39

Jika Allah dipihak saya, siapa yang dapat melawan ?
Siapa yang dapat menggugat saya ? tidak ada
Allah yang sudah membenarkan saya ? tidak mungkin
Siapa yang dapat menghukum saya ? tidak ada
Kristus yang sudah mati bagi saya, bahkan mau menjadi pembela untuk saya dihadapan Bapa ? tidak mungkin
Penindasan atau kelaparan atau penderitaan ? inilah peran Iblis, lewat kelemahan saya, dia mencobai saya dengan berbagai bentuk penderitaan.
Tapi dengan keyakinan Iman, saya akan jadi orang yang menang.
Berjalan dengan iman tidak mudah. Itu berarti saya harus memberikan seluruh hidup saya pada Tuhan, menyerahkan seluruh kendali, agar Tuhan sendiri yang pegang kendali atas hidup saya.
Kalau berhasil berjalan dengan iman, saya akan jadi orang yang menang. menang dari pencobaan dan kuasa Iblis.

Pertanyaannya,, apakah Allah ada dipihak saya saat ini ? sudahkah saya mengijinkan Allah pegang kendali atas seluruh hidup saya ?

Ini benar2 motivasi baru & inspirasi baru buat gw.

Help me Lord.. Help me to believe that You are in control. i knew you showed me the right path.

No comments:

Post a Comment